上田浩之のインドネシア奮闘記ブログ

インドネシア スラウェシ島 バンタエン という周りに日本人がいない地で生徒17人への自動車専門技術、ソフトスキルの教育を行い日本でも通用する自動車エンジニアに育つまでを綴ったブログ

超有名ロックバンドと友達になった。-Saya berteman Rock Band yang terkenal-


-Bahasa Indonesia-
Kemarin ada LIVE Rock Band yang sangat terkenal di Indonesia Mereka Live di kota Bulukumba yang terletak di samping kab. Bantaeng.
Saya mengetahui bahwa konser yang diadakan bisa masuk dengan gratis karena mereka mempunyai sponsor merek rokok Apache.
Siswa saya selalu semangat belajar makanya saya ajak siswa agar lepas stres.
Setelah LIVE saya pulang ke hotel Marina.
Anggota Rock Band yang tadi Live di tempat konser saya bersama-sama minum kopi di depan kamar saya.
Saya diajak oleh mereka lalu kami bercerita dengan akrab.
Sekitar jam 12 malam sampai jam 4 pagi jadi selama 4 jam kami bercerita.
Anggota Rock Band itu sangat terkenal dan orangnya sangat baik-baik.
Kami bercerita tentang masa depan mengenai pekerjaan dan pikiran kita sangat cocok.
Waktunya tidak terlalu banyak tetapi kita sudah berteman dengan akrab.
Maka kita berjaji bahwa semoga ketemu lagi di Bandung.
Dan saya diberikan hadiah kaos,gelang dan cincin.
Saya sangat bahagia.
Nama Rock band adalah
-Five Minutes-
https://www.youtube.com/watch?v=Oh9w3I2r4DM
Mereka sangat-sangat keren!!
 
ー日本語ー
昨日はインドネシアの有名なアーティストが、隣町のブルクンバまでライブをしに来ました。
そのアーティストは単独ライブで2万人とかを集める、大人気のロックバンドです。
タバコのメーカーがスポンサーになっていますので、無料に会場に入れる事を知りました。
生徒達はいつも勉強を頑張っているので、ご褒美にライブに連れて行きました。
これで、普段のストレスが少しでも発散できればと思いました。
ライブ終了をして、ホテルに帰りました。
私の部屋の前で、先ほどのロックバンドのメンバーが集まってコーヒーを飲んでいました。
私も誘っていただき、一緒に話しをしました。
夜の12時頃から朝の4時までの約4時間話しをしました。
そのロックバンドのメンバーはとても有名なのに、本当にい人達でした。
有名なロックバンドでも悩みがあるみたいで、その悩みを聞いて、私なりの考えも話したりしました。4時間という時間でしたが、とても仲良くなりました。
インドネシアのバンドゥンの出身のアーティストでまた会う事を約束しました。
そして、プレゼントにTシャツと、腕輪と、指輪をもらいまいした。
その人達のアーティストの名前は
-Five Minutes-
https://www.youtube.com/watch?v=Oh9w3I2r4DM
かっこ良すぎます!!

-PHOTO-