上田浩之のインドネシア奮闘記ブログ

インドネシア スラウェシ島 バンタエン という周りに日本人がいない地で生徒17人への自動車専門技術、ソフトスキルの教育を行い日本でも通用する自動車エンジニアに育つまでを綴ったブログ

Baju Kerja Baru yang KEREN


Hari ini siswa menerima baju kerja. Baju kerjanya cuma 1 setel saja selama 7 bulan. Baju itu sudah lobek posisi pantat waktu menduduki di lantai makanya sendiri menjahit di dalam siswa. Baju kerja yang baru membuat orisinal beracuan baju kerja TOYOTA saya. Hari ini sudah memberikan tetapi belum menggunakan Baju kerja baru karana tidak mau kotor. Kelihantanya sangat keren. Saya benar-benar mau baju kerja teknisi otomotif. Di depan ditulis simbol Kementerian Tenaga Kerjaan dan Di belakang ditulis BLK BANTAEG . Benar-Benar keren!!

 
今日は、新しいつなぎが届きました。今までは7ヶ月間1着のつなぎしかありませんでした。そのつなぎは座った時に思っきりお尻の所が破けて自分で縫って使っている生徒もいました。新しいつなぎはオリジナルで作られたもので、トヨタのつなぎをモデルに作られました。今日は配布したのですが、みんな汚れるからといってまだ使用してません。外見はかなりかっこいい。本当の事を言うと私も欲しいと思いました。表には労働省のシンボルマーク、背中にはBLKバンタエンの文字。本当にかっこいい。